Seputar Madina

Ini Pesan Atika di Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tokoh milenial Mandailing Natal (Madina) Atik Azmi Utammi Nasution menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) periode amaliyah 2023-2027 di Aula Ladangsari, Gunungtua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (15/10/2024).

Atika Azmi Utammi yang juga calon wakil bupati Madina nomor urut 2 berpasangan dengan H. Saipullah Nasution pada Pilkada 2024 terlihat begitu akrab dengan para pengurus PDPM Madina.

Di depan para pengurus, Atika Azmi mengucapkan selamat atas pelantikan PDPM Madina Periode 2023-2027. Atika mengatakan pelantikan ini jangan hanya sebatas seremonial, tetapi sebagai pemuda harus punya andil yang jelas.

“Jadilah pemuda yang bermanfaat untuk orang di sekitar. Bagaimana pemuda Muhammadiyah bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Atika.

Organisasi Muhammadiyah, kata Atika, kekuatannya begitu solid. Hal itu terlihat dari aset yang dimiliki seperti sekolah dari tingkatan PAUD hingga universitas. “Ini sebuah kekuatan yang layak dicontoh dan begitu solid,” katanya.

Atika berharap kedepannya PDPM Muhammadiyah dengan pemerintah bersama-sama membangun dan melihat potensi apa saja yang bisa disandingkan dengan pemerintah.

“Mari bergerak bersama menjadi manusia yang menghasilkan sesuatu yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Atika. (dahlan batubara)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.