Politik Madina, Seputar Madina

Atika Dukung Paslon 1 Harun- Ichwan Jadi Bupati Madina Berikutnya

Calon Bupati Madina Harun Mustafa Nasution saat dicegat emak emak desa Pagur usai sholad jum’at hanya untuk sapa dan beri dukungan ( Fikri )

PANYABUNGAN (Mandailing Online) –  Dukungan pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution terus bergulir dari akar rumput. Petani asal Desa Pagur, Panyabungan Timur Yakni Nur Atika Hannum (40) yang akrab disapa Atika serta emak emak lainnya pastikan dukungan pada Paslon nomor urut 1 (Satu) Jum’at. (11/10/2024).

Dijelaskan Atika (Kain Warna Kuning) dan emak emak lainnya di Desa Pagur. Harun adalah sosok yang pantas jadi Bupati sebab telah terbukti loyalitasnya Pada Kecamatan Panyabungan Timur.

Kaum ibu termasuk Atika beri dukungan pada Harun- Ichwan ( fikri )

“Ya benar, kami sudah mantap mendukung Pak Harun di Pilkada 2024 nanti,” Ucap Atika.

Alasan memilih Paslon berjargon  ‘ONMA’ Ujar Atika sangat banyak. Salah satunya Harun adalah figur yang komitmen. “Banyak kesini dulu sewaktu pak Harun jadi Wakil Ketua DPRD Sumut menggelontorkan Progam nya. Termasuk perbaikan Infrastruktur seperti irigasi, bantuan masjid, bahkan jalan kampung kata Atika.

Selain Atika, Siti Afsoh Mewakili emak emak di Desa Pagur turut berikan dukungan. “Iya jelas, saya wakili emak emak Desa Pagur. Kami sepakat untuk dukung Pak Harun di Pilkada Nanti. Semoga emak emak di Madina juga ikut dukung Pak Harun,” Tandas Afsoh.

Kedatangan Harun Mustafa Nasution dan abang nya Mustafa Bakri beserta sejumlah ustadz ke desa Pagur bukan agenda kampanye. Mereka hanya singgah untuk menunaikan sholad jum’at, namun karenaa warga merasa senang, Harun dan rombingan kerap di cegat warga hanya untuk bersalaman dan tegur sapa sekaligus beri dukungan. ( fikri )

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.