Politik Madina, Seputar Madina

Ini Alasan Pemilik Rs Permata Madina Dukung Harun Mustafa Nasution Jadi Bupati

Kunjungan silaturahmi Cabup Harun Mustafa Nasution dan abangnya H. Mustafa Bakri Nasution ke kediaman pemik RS Permata Madina Rabu 16/10/2024

Panyabungan ( Mandailing Online): Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution terus mengalir. Kali ini datang dari Pemilik Rumah Sakit Permata Madina Dr. Syafei Siregar.

” saya punya alasan mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1 ini. Alasannya Kerena melihat komitmen dari Pasangan Calon nomor 1 sangat peduli terhadap Masyarakat madina diantaranya komitmen jujur membangun Madina, ” Kata Dr. Syafei Siregar disela sela kunjungan silaturahmi Cabup Harun Mustafa Nasution dan abangnya H. Mustafa Bakri Nasution ke kediamannya Rabu 16/10/2024

Ia mengatakan alasan itu terbukti ketika Harun masih menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut . Beliau berkomitmen dalam mengawal aspirasi masyarakat tanpa ada Potongan seperti Aspirasi membangun mesjid , irigasi dan aspirasi lainnya.

Selain itu kata Dr. Syafei, jasa Musthafawiyah sangat besar . hal ini karena Ayah dari Dr Syafii ternyata murid langsung dari Mustafa Husein ( Pendiri Ponpes Musthafawiyah).

” Ilmu ayah saya datangnya dari Syekh Mustafa Husein yang telah mengajari kami sebagai Anak tentang adab dan ilmu Pengetahuan.” Tutur Dr. Syafei.

Syafei berharap, mata dan hati masyarakat Madina terbuka untuk memilih Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina berikut nya ( fikri)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.